Lagu Suratan Wabup KSB, Ceriakan Pantai Balona

Sumbawa Barat, KabarNTB – Pantai Balona Desa Kertasari Taliwang siang tadi cukup romantis, meski terik matahari tengah memancarkan sinarnya namun suasana terasa sejuk dengan tiupan angin spoi spoi dari arah pantai nan indah.

Suara Wakil Bupati, Fud Syaifuddin, ST yang membawakan lagu Suratan miliknya Tommy J Pissa menambah suasana keceriaan, dalam silaturrahmi antara Kepala Daerah bersama warga setempat.

“ Pernah kusesali namun itu tiada arti kini aku sadari semua itu suratan darinya,” demikian sebait lirik tembang ini dibawakan nan merdu oleh Wabup KSB.

Suasana santai namun tidak menghilangkan pesan moral yang ingin disampaikan Bupati dan Wakil Bupati KSB diberbagai kegiatan silaturrahmi, menjadi ciri khas kedua pemimpin yang baru tiga bulan memimpin KSB ini.

Seperti di Desa Kertasari ini, Kepala Daerah yang didampingi dua anggota DPRD KSB, Andi laweng, SH dan Amiruddin Embeng, SE, selain bernyanyi berbaur dengan masyarakat setempat, juga menyampaikan berbagai hal tentang rencana strategis pembangunan masyarakat KSB kedepan, terutama focus menuntaskan warga miskin dengan berbagai program yang telah disiapkan melalui Program Daerah Pemberdayaan Gotong Royong (PD PGR).

Langkah yang ditempuh Bupati dan Wabup KSB dengan turun langsung ketengah masyarakat, seakan memberikan gambaran kepada segenap warga KSB bahwa tiada ada hari tanpa kerja.

Hari libur yang seharusnya diisi dengan acara keluarga, namun Kepala Daerah ini memilih liburan sekaligus agenda kerja, dan ajang hiburan ditengah masyarakat.Maka tidak heran warga pun sangat antusias, menikmati hiburan yang mungkin jarang dinikmati, apalagi mendengar suara pemimpin daerah melantunkan lagu.

“ Sangat menghibur, tumben juga cuaca panas disini menjadi sejuk, sangat menarik,”kata Ahmad warga setempat.

Mengakhiri silaturrahmi dengan warga Kertasari, Bupati dan Wakil Bupati KSB siang tadi, Minggu (5/6/16), juga berkesempatan mengunjungi industry pembuatan kapal  dengan bahan fiber.

Kemudian seakan tidak ada waktu istirahat, sore hari Bupati Dr. H.W. Musyafirin dijadwalkan melakukan kunjungan berikutnya, ke Kecamatan Jereweh, tiada hari tanpa kerja..Semangat ! (K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.