6 Calon Sekda KSB, Ikuti Lanjutan Tahapan Seleksi

KabarNTB, Sumbawa Barat – Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Sumbawa Barat, dijadwalkan hari ini Jum’at (15/7/16), akan melakukan lanjutan tahapan seleksi terhadap enam calon yang mendaftar dan telah mengikuti seleksi tahapan sebelumnya.

Keenam calon Sekda KSB tersebut masing –masing, Abdul Aziz, SH, MH, Hirawansyah, SH,MM,  Drs. Nurdin Nur, Dr. H. Amri Rahman,M.Si, Ir. Dirmawan dan Drs. Burhanuddin.

“ Seleksi selanjutnya meliputi penulisan makalah, presentasi dan wawancara,” terang H. Malik Nurdin, S.Sos Kepala BK Diklat KSB, kepada KabarNTB, Rabu (13/7/16).

Dikatakan H. Malik Nurdin, proses seleksi jabatan Sekda ini diperkirakan sebelum Agustus sudah selesai, sehingga jika ada mutasi pejabat bulan Agustus bisa dilakukan, karena jabatan Sekda sebagai Ketua Baperjakat telah terisi.

kiAdapun tempat tahapan seleksi lanjutan ini, akan berlangsung di Mataram, sementara Panitia seleksi yang telah dibentuk Pemerintah Daerah terdiri dari enam orang diantaranya berasal dari kalangan Profesional dan akademisi.

Mereka adalah Dr.KH. Zulkifli Muhadli, MM Rektor Undova sebagai Ketua,Dr. Bonardo Hutauruk, Kepala BPKP NTB sebagai Sekretaris Pansel, dan anggota masing-masing Prof. Dr. Syaifuddin Iskandar Rektor Unsa,  Dr. M. Agus Patria, S.H, MH Inspektur Inspektorat Daerah Propinsi NTB dan Ir. Dahlanuddin, M. Rur.Sc. Ph.D akademisi Unram.

Penunjukan pansel tersebut sesuai ketentuan Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Permenpan Nomor 13 tahun 2015 tentang Percepatan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Yang Lowong.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.