Koni KSB Optimis Sumbang Emas Bagi Tim PON NTB

KabarNTB, Sumbawa Barat – Koni Sumbawa Barat mendukung penuh program Lima Belas Medali Emas (Libas-red) Koni Propinsi Nusa Tenggara Barat, yang menjadi target medali dalam PON mendatang.

Ketua Koni KSB, Zaidul Bahri, SH menegaskan, meski Koni KSB secara kwantitas kurang, namun atlit KSB yang akan mewakili NTB di PON sangat berpotensi meraih medali emas.

“ Memang kita hanya punya lima atlit yang akan mewakili NTB, namun atlit kita punya kwalitas bersaing dan merebut medali, dan kita akan dukung penuh di PON nanti,”katanya, dalam sambutan pada pelantikan pengurus KONI KSB, di gedung Setda KSB, Rabu (19/7/16).

koniDikatakan Deden sapaan akrabnya, KONI KSB kedepan seiring pelantikan pengurus baru yang didominasi anak muda, akan focus pada pembinaan atlit.

Sementara itu, Ketua Koni NTB H. Andi Hadyanto, sangat yakin jika atlit asal KSB dapat berprestasi di PON mendatang, atlit KSB menurutnya seperti Iswandi misalnya, tidak hanya berprestasi ditingkat nasional namun sudah membawa bendera Indonesia dilevel International.

Bukan hanya itu, atlit tinju asal KSB menurut Andi Hadyanto, juga memiliki potensi besar mendulang emas, dimana dalam pantauanya selama ini atlit tinju KSB cukup disegani lawan dilevel tinju nasional.

“  Jadi target kita untuk atlit asal KSB tidak hanya tiga emas, namun lima emas Insya allah bisa disumbangkan atlit KSB ini,” katanya, dalam sambutan di pelantikan pengurus Koni KSB.

Menyinggung pengurus Koni KSB yang baru, Andi Hadyanto mengaku sangat optimis jika pengurus Koni KSB yang baru dilantik ini, akan dapat berbuat banyak dalam pembinaan olahraga berprestasi di KSB kedepan.

“ Semangatnya luar biasa, baru kali ini saya melihat pelantikan pengurus Koni se NTB yang cukup meriah dan penuh semangat,” pungkasnya.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.