Minggu Ini Sekda KSB Dilantik, Mutasi Akhir Agustus

KabarNTB, Sumbawa Barat – Sesuai janji, Bupati Sumbawa Barat, Dr. H. W.Musyafirin, MM akan melantik Sekretaris Daerah Sumbawa Barat yang baru, pada awal agustus.

Lalu apakah pelantikan Sekda akan berlangsung minggu ini mengingat saat ini sudah memasuki awal bulan Agustus, dan siapakah Sekda baru yang akan dilantik tersebut.

imagesHingga kini nama pejabat baru Sekda KSB, masih menjadi misteri bagi publik, media berulang kali mencoba mengorek informasi, namun Kepala Daerah masih enggan mengumumkannya.

“ Tunggu saja nanti,”ujar Bupati.

Yang jelas nama Sekda KSB sesuai rangking teratas sudah dikantongi Bupati, berdasarkan hasil seleksi Panitia Seleksi Pejabat Tinggi pratama.

Panitia seleksi Pejabat Tingga Pratama yang dipimpin Dr. KH. Zulkifli Muhadli, MM sebelumnya hanya mengumumkan kepada public bahwa dari enam peserta yang mengikuti seleksi semuanya dinyatakan  lulus.

Pelantikan Sekda KSB yang baru ditegaskan Bupati, akan berlangsung awal Agustus sehingga mutasi pejabat dilingkup Pemkab Sumbawa Barat dapat dilaksanakan selambatnya akhir agustus.

“ Ini opini juga sudah mencuat, saya pikir sudah ada Sekda baru nanti kita akan kerja semua dinas nanti kita akan tender ulang, untuk mutasi ini sekali kerja untuk semua eselon, saat ini  OPD nya kita sesuaikan yang mana menjadi kewenangan kita, “ demikian pungkas Bupati KSB, Dr.H. W. Musyafirin, kepada wartawan pekan lalu.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.