Ini Rangkaian Acara Malam Penutupan MTQ Nasional Di NTB

KabarNTB, Mataram – Sejumlah sajian hiburan bernuansa Islami akan dipertunjukkan dalam malam penutupan MTQ Nasional ke-26 di Propinsi Nusa Tenggara Barat, malam nanti Sabtu (6/8/16).

Selain melibatkan Mahasiswa, hiburan penutupan MTQ Nasional kali ini juga akan diisi oleh sejumlah artis ibukota.Salah satu sajian menarik malam penutupan yakni, tari kolosal yang berjudul Sholawat perpisahan, yang akan diisi oleh 300 penari.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Lalu Muhammad Faozal menyatakan sesuai arahan Gubernur NTB, sejumlah sajian hiburan yang bernuansa Islami yang akan digelar pada malam penutupan, agar dapat dinikmati oleh rakyat NTB.

mtq tMalam penutupan menurut Faozal yang juga seksi acara MTQ Nasional ini, akan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh Mahasiswa Universitas Mataram, kemudian dilanjutkan dengan penurunan bendera LPTQ, setelah itu ditampilkan tari kolosal yang diikuti oleh shalawat badar.

“  Seusai tari kolosal dilanjutkan dengan pengumuman pemenang, dan performance artis ibukota,”terangnya.

Sejumlah artis ibukota yang akan mengisi acara hiburan diantaranya ada Bimbo, Vidi Aldianto, Denta, Trio Puad. Artis ibukota ini nantinya akan diiringi oleh orchestra LLO (Lombok Like Orchestra).

“ Kemudian juga akan ditampilkan kembang api sebagai rangkaian penutupan.Untuk pengunjung, kita akan berikan kesempatan kepada masyarakat untuk masuk venue utama acara penutupan ini, walaupun tidak semuanya bisa masuk,”kata Faozal, kepada wartawan.

Untuk masyarakat yang berada diluar venue utama, menurut Faozal Panitia akan menempatkan sound system dan TV Led, sehingga bisa dinikmati seluasnya oleh masyarakat yang berkunjung di malam penutupan MTQ Nasional.(K-Y)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.