Jelang Mutasi, Bupati Tekankan Pejabat Rajin Sholat

KabarNTB, Sumbawa Barat – Bupati Sumbawa Barat, Dr.H.W.Musyafirin, MM menekankan, jika ASN yang akan mengisi jabatan nantinya adalah mereka yang rajin melakukan ibadah sholat, terutama sholat berjamaah waktu Dzuhur dan Azhar di Masjid Agung Darussalam.

Hal ini ditegaskan Bupati dihadapan wartawan belum lama ini, menurutnya seorang pejabat jika Sholatnya saja masih enggan maka sulit menjalankan perintah atasan.

“ Kita ini tidak ada apa-apanya, kalau ada seorang pejabat sholatnya masih morat-marit ya sulit, menjalankan perintah tuhan saja enggan bagaimana mau mengikuti atasan,”tandasnya.

Pentingnya ASN terutama dikalangan pejabat menjalankan ibadah sholat menurut Bupati, hal ini menunjukkan kedisiplinan dan ketaatan, Bupati menginginkan kedepan jika segenap aparatur bekerja sesuai dengan petunjuk dan perintah agama.

idRajin sholat berjamaah dan mengisi waktu di Masjid Agung saat waktu sholat tiba dikalangan ASN itu sendiri, ditegaskan Bupati, menjadi salah satu indicator dalam penunjukkan aparatur sebagai pejabat, baik itu untuk eselon II maupun jabatan setingkat Kepala Seksi.

Menurut rencana Mutasi pejabat untuk pertama kali selama kepemimpinan Bupati Dr.H.W. Musyafirin ini, dijadwalkan berlangsung akhir bulan agustus mendatang.Sebelum mutasi ini dilakukan Bupati akan melantik pejabat baru Sekretaris Daerah awal Agustus.

“ Awal Agustus kita lantik Sekda dulu, setelah itu akhir agustus kita lakukan mutasi,”tegasnya.

Mutasi nantinya dikatakan Bupati, dilakukan sekaligus mulai eselon IV hingga eselon II, saat ini ditegaskan Bupati Instansi terkait dalam hal ini BK Diklat tengah menyusun Perbup tentang OPD, dan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Propinsi.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.