Ketua Koni KSB Harap Cabor Gelar Event Besar

KabarNTB, Sumbawa Barat – Ketua Umum KONI Kabupaten Sumbawa Barat, Zaidul Bahri berharap agar pengurus Cabang olahraga (Cabor-red) yang ada, dapat menggelar event – event besar berskala regional dan nasional di KSB.

Hal ini menurutnya, dalam rangka menciptakan multiplayer effect bagi kehidupan  sosial ekonomi masyarakat dan membangkitkan gairah olahraga prestasi ditengah masyarakat KSB.

“ Selama ini kita bertanding keluar daerah terus, sekali kali cabor bisa gelar event besar di KSB,” harap Deden sapaan akrabnya, saat menerima pengurus Cabor Muaythai KSB di Sekretariat KONI, siang tadi Senin (15/8/16).

Khusus Cabor Muaythai sebagai Cabor baru, Deden menaruh harapan kepada pengurus Muaythai kedepan dapat bersinergi dengan Koni dalam rangka pembinaan atlit berprestasi, termasuk menyelenggarakan event.

koniiiiiiiiiiiiiiMenurutnya Cabor Muaythai yang merupakan cabor bela diri ini, nantinya akan difasilitasi dengan ketersediaan fasilitas olahraga seperti ring tinju dan peralatan lainnya.

“ Untuk Cabor bela diri ini kita sudah punya tempat untuk training khusus, tinggal dilengkapi fasilitas, nanti kita akan satukan seperti Cabor Karate, Tinju termasuk Muaythai, fasilitas tersebut nantinya bisa digunakan untuk latihan secara bergilir,” katanya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama Ketua Umum Muaythai KSB Irawansyah menyambut baik tawaran Ketua KONI KSB, kedepan Muaythai menurutnya akan disosialisasikan ke tengah masyarakat KSB.

Pengurus Muaythai KSB dalam menyerahkan SK kepengurusannya ke KONI KSB siang tadi, didampingi dua atlit Muaythai peraih medali perak dalam Kejurda Muaythai Se NTB yang berlangsung di Mataram belum lama ini.

SK Kepengurusan pengurus Muaythai KSB ini  diserahkan langsung Irawansyah selaku Ketua Umum kepada Ketua Koni KSB Zaidul Bahri yang didampingi Ketua Bidang Pendidikan dan penataran KONI KSB Indra Irawan.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.