KSB Janjikan Bonus Menggiurkan Bagi Atlit PON

KabarNTB, Sumbawa Barat – Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat bersama KONI menjanjikan bonus yang cukup menggiurkan bagi sejumlah atlit yang berprestasi asal daerah ini,  yang akan mewakili Propinsi Nusa Tenggara Barat pada PON XIX di Jawa Barat,  pada 17 – 29 September mendatang.

“ Besarannya belum ditentukan namun yang jelas bonus sudah disiapkan,” ujar Deden sapaan akrab Zaidul Bahri,S.H Ketua Koni KSB, kepada KabarNTB, Senin (29/8/16).

koni1Sebanyak lima atlit asal KSB yang akan mengikuti PON mendatang, mereka tadi pagi dilepas secara resmi oleh Bupati HW Musyafirin di depan Kantor Bupati Graha Fitrah.Dari lima atlit tersebut, menurut Deden Koni KSB sangat optimis meraih target.

“ Tidak terlalu sulit untuk menargetkan tiga emas yang dicanangkan Koni NTB untuk atlit KSB jika melihat torehan prestasi sebelumnya,jadi kita cukup optimis,” ujar Deden

Atlit KSB seperti Iswandi di nomor lari 100 meter putra cukup diandalkan seperti PON sebelumnya.Pada PON lalu Iswandi menerima bonus Rp. 200 juta plus 3 paket Umroh dari Pemerintah  KSB.

Adapun atlit lainnya asal KSB yang akan mewakili NTB yakni, empat orang yang semuanya merupakan atlet tinju, mereka adalah  Endang yang akan turun di kelas 45 kg putri, Jubaitul di kelas 51 kg putri, Uswatun Khasanah turun di kelas 60 kg putri dan Saputra Samada yang akan turun dikelas 69 kg putra.(K-2)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.