Perusahaan ACE Gelar Aksi Peduli Lingkungan Di Lombok

KabarNTB, Mataram – Dalam rangka memperingati Hut RI ke 71, perusahaan ACE menyelenggarakan program ACE bersih indonesia yang yang merupakan aksi peduli, lingkungan dengan mengumpulkan sampah organik khususnya sampah plastik yang dilakukan oleh karyawan ACE lombok yang berjumlah 78 orang.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian ACE terhadap lingkungan yang digelar serentak di 30 kota di Indonesia.Di Propinsi Nusa Tenggara Barat lokasi bersih sampah ini dilakukan di Pantai senggigi.

aceeeDipilihnya Senggigi menurut Manager ACE Lombok, Aris karena Senggigi merupakan salah satu icon Pulau Lombok.Menurutnya kegiatan ini diharapkan agar masyarakat dapat peduli tentang sampah dan lingkungan, sehingga lingkungan menjadi bersih, nyaman dan Lombok khususnya Kota Mataram semakin bersih.

Untuk diketahui, Perusahaan ACE merupakan pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terbesar dan terlengkap di Indonesia. ACE menyediakan lebih dari 80.000 jenis produk dan standar service meliputi delivery service,instalation service,membership previlage,best, price guarantee, dan 100% satisfacion guarantee, sesuai dengan slogan THe Helpuf place, ACE memberikan solusi terhadap keperluan rumah tangga dan gaya hidup. saat ini memiliki  121 toko yang beroperasi di 33 kota dan 21 Provinsi di Indonesia.(K-Y)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.