Sail Moyo Tambora 2017, Wabup KSB Dorong Destinasi KSB

KabarNTB, Sumbawa Barat – Kabupaten Sumbawa Barat memiliki daerah tujuan wisata yang potensial untuk diperkenalkan secara nasional.

Pemerintah Sumbawa Barat pun terus mendorong agar destinasi yang dimiliki KSB tersebut menjadi bagian dari agenda-agenda promo wisata secara nasional yang digelar Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam rapat pembahasan persiapan Sail Moyo Tambora 2017 misalnya, Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin getol mendorong agar destinasi KSB masuk dalam agenda program yang dimaksud.

“ Kita tidak mau hanya sekedar dilewati oleh event event besar tersebut, kita juga banyak destinasi yang bisa membuat wisatawan tertarik,” ujarnya, kepada KabarNTB, Selasa (23/8/16).

wabupAdapun destinasi dan event disebutkan Wabup dalam kesempatan ini yakni event Paralayang di Mantar, Surfing dan lomba perahu traditional di danau lebo Taliwang, agar menjadi paket dalam program tersebut.

Agenda pertemuan pembahasan persiapan Sail Moyo Tambora 2017 yang berlangsung di Mataram ini, diikuti Wakil Gubernur NTB, Muhammad Amin bersama Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten/Kota se NTB, dan dihadiri Deputi Menteri Kemaritiman beserta Sekretaris Dewan Kelautan.(K-1)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.