Sosialisasikan Kesehatan, Pemkot Mataram Gandeng Lombok Epicentrum Mall

KabarNTB, Mataram – Guna mensosialisasikan Kesehatan bagi masyarakat Kota Mataram, Pemerintah Kota Mataram melalui Dinas Kesehatan menjalin kerjasama dengan PT. Sriwijaya Propindo selaku pengelolah Lombok Epicentrum Mall (LEM).

Jalinan kerjasama yang ditandai dengan penandatanganan MOU dilakukan hari ini, Jum’at (5/8/16) di LEM, yang dilakukan Kepala Dinas Kesehatan Kota Mataram. Dr. H. Usman Hadi dan Salim Abdad General Manager LEM. Dalam kesempatan ini hadir seluruh perwakilan dari Puskesmas se Kota Mataram.

“ Kegiatan kerjasama ini merupakan terobosan baru dalam mensosialisasikan informasi tentang kesehatan kepada masyarakat, terlebih lagi dengan kesibukan masyarakat kota yang kadang tidak sempat mengetauhi tentang info kesehatan yang berkembang saat ini,” tandas Usman Hadi.

lemSementara itu, General Manager LEM Salim Abdad menyatakan, pihaknya sangat menyambut baik kerjasama ini, menurutnya inti dari perjanjian yang dilakukan hari ini adalah LEM bersedia menyediakan media informasi untuk memasang promosi tentang kesehatan.

“ Karena ini merupakan sinergi yang akan bisa membantu karena penyebaran informasi dengan mudah dimanapun berada termasuk di mall. Kami pihak mall tidak memberikan batas untuk memberikan informasi terlebih informasi tentang kesehatan,” ungkap Salim Abdad.(K-Y)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.