Bupati KSB Apresiasi Perjuangan Iswandi

KabarNTB, Bogor – Meski hanya meraih medali perunggu atau finish diurutan ketiga, Sprinter asal Taliwang Sumbawa Barat Iswandi yang mewakili NTB di PON XIX Jawa Barat, mendapat apresiasi dari Bupati Dr.HW.Musyafirin, MM.

bupOrang nomor satu di Bumi Pariri Lema Bariri tersebut, memberi support terhadap Iswandi dengan menyaksikan langsung aksinya di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Kamis sore tadi (22/9/16).

Bupati HW Musyafirin seperti disampaikan Ketua Koni KSB, Zaidul Bahri menyatakan, jika Bupati menghargai proses perjuangan yang telah dilakukan oleh Iswandi, menurut Bupati apapun hasilnya tidak masalah yang paling penting ia telah menjalani proses dengan tekun berlatih selama ini.

Seusai penyerahan medali oleh Panitia PON, Bupati HW Musyafirin ditemani Ketua Koni KSB, Zaidul Bahri dan Ketua Koni NTB, Andy Hadianto bersama jajaran pengurus KONI NTB dan Koni KSB langsung menghampiri Iswandi, disela-sela tersebut Iswandi pun merasa terharu dan meneteskan air mata, puncaknya ketika mantan Ketua Koni NTB Kasdiono turut menghampiri.

Iswandi yang disambut dengan antusias ini, merasa bersalah dan memohon maaf kepada masyarakat NTB atas hasil yang dicapai.Namun Bupati bersama jajarang pengurus Koni kembali memberikan semangat kepada Iswandi, sembari menepuk bahunya.

“ Tetap semangat ini biasa, ayo bangkit lagi,” demikian pesan singkat Bupati yang diamini yang lainnya.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.