Ini Kata Ketua Koni NTB Tentang Hasil PON Sejauh Ini

KabarNTB, Bogor – Ketua Koni NTB, Andy Hadianto mengaku tetap optimis meraih 5 medali emas khusus di Cabang Olahraga Atletik pada PON XIX di Jawa Barat.

Mengomentari hasil yang diraih Iswandi dan Fadlin dua andalan NTB di lari 100 meter putra, yang meraih perak dan perunggu, Andy Hadianto menyatakan tidak mempermasalahkan hasil tersebut.

“ Yang terpenting anak-anak telah berusaha, Iswandi dkk tetap semangat karena masih ada nomor 200 meter dan estafet 4x 100 meter, kita masih optimis bisa rebut 5 emas di Atletik,” katanya, di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Kamis (22/9/16).

Andy Hadianto bersama jajaran pengurus Koni NTB  dan sejumlah pengurus Koni KSB, ikut menyaksikan aksi sejumlah atlit NTB di Cabor atletik sejak pagi tadi.Sejumlah atlit NTB turun hari ini diantaranya Iswandi, Fadlin, Ridwan dan sejumlah atlit lainnya.

bupNTB masih berpeluang meraih medali emas di atletik, sejumlah atlit masih akan bertarung hingga Minggu lusa, termasuk Iswandi dan Fadlin.NTB berpotensi meraih medali emas atletik diantaranya di nomor lari 200 meter putra, 5000 meter putra dan 4×100 meter putra.

Untuk diketahui Koni NTB menargetkan 15 medali emas di PON XIX Jawa Barat, sejauh ini NTB baru memperoleh 1 emas, 1 perak dan 4 perunggu.

Emas diraih dari Cabor Bola Volly Pantai beregu Putri, 1 perak di lari 100 meter putra, sementara  4 perunggu masing-masing diraih dinomor lari 100 meter putra dan 100 meter putri, Wushu Sanshou kelas 48 kg Putri dan Karate kata perorangan Putra.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.