Laporan Pelibatan Warga, Polres KSB Siapkan Aplikasi Android

KabarNTB, Sumbawa Barat – Kepolisiaan Resort Sumbawa Barat terus berupaya melakukan penataan Institusi dalam memberikaan pelayanan keamanan dan kenyamanan bagi warga.

Salah satu bentuk pelayanan yang kini tengah dikembangkan Polres KSB yakni ketersediaan aplikasi Android Polres Sumbawa Barat.Diharapkan dengan langkah ini partisipasi warga dapat mendukung pemanfaatan tekhnologi informasi tersebut agar setiap masalah dapat diatasi segera.

kapolresssssssssssssssssssssssssssssssssssssssKapolres Sumbawa Barat, AKBP Andy Hermawan, S,Ik kepada KabarNTB, Rabu (7/9/16) mengatakan, dengan adanya aplikasi android dapat memudahkan setiap warga KSB memberikan laporan tentang berbagai kejadian ditengah masyarakat dilingkungannya masing-masing, dengan cara mengirim foto.

“ Ya kita sudah siapkan aplikasinya, di Playstore sudah ada namun untuk sementara belum bisa dimanfaatkan maksimal kita masih sempurnakan bersama tim pengembang aplikasi,”katanya, di Lesehan Tanamira.

Kapolres menegaskan, nantinya ketika aplikasi tersebut sudah bisa diakses maksimal setiap laporan warga bisa ditindak lanjuti dengan cepat oleh aparat Kepolisian.

Sementara untuk warga yang tidak dapat mengakses aplikasi android, Kapolres juga mengatakan, pihaknya juga menyiapkan layanan dalam bentuk lainnya seperti laporan warga melalui Telepon dan SMS.(K-1)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.