Lari 100 Meter Putra, Iswandi & Fadlin Lolos Final

KabarNTB, Bogor – Dua atlit Atletik nomor lari 100 meter putra asal Provinsi Nusa Tenggara Barat, masing-masing Iswandi dan Fadlin berhasil lolos Final dalam PON XIX Jawa Barat.

Iswandi yang turun di seri 3 babak penyisihan Kamis pagi tadi (22/9/16) di stadion Pakansari Bogor, sukses menempati urutan pertama dengan catatan waktu 10.44 detik, sedangkan Fadlin turun di seri 2 dengan catatan waktu 10.54 detik, juga berhasil berada diurutan pertama.

Adapun pesaing dua atlit nasional asal NTB tersebut di Final nanti, masing-masing  ada Akhmad Azlan Khoirur Rozikin asal Jawa Tengah dan Yaspi Boby asal Sumatera Barat. Akhmad dibabak penyisihan berada diurutan pertama dengan catatan waktu 10.73 detik, sedangkan Yaspi Boby di seri 4 babak penyisihan berhasil meraih catatan waktu 10.40 detik.

Jika melihat catatan waktu dibabak penyisihan tadi Yaspi Boby sementara unggul atas Iswandi. Yaspi yang merupakan rekan Iswandi sesama atlit nasional, memang unggul 4 detik dari Iswandi.

Meski demikian, Iswandi yang merupakan juara bertahan peraih emas di nomor lari 100 meter putra di PON sebelumnya tersebut mengaku tetap optimis mempertahankan emas.

“Ya tetap optimis,” kata Iswandi, singkat kepada KabarNTB sesaat setelah berada di garis Finish babak penyisihan tadi.

Selain turun di nomor lari 100 meter putra, di PON Jawa Barat ini Iswandi juga akan turun di nomor lari 200 meter putra dan estafet 4 x 100 meter putra bersama Fadlin.

Adapun jadwal Final lari 100 meter putra, rencananya akan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB sore nanti di tempat yang sama stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sementara itu, ikut memberi support kepada Iswandi dan atlit NTB lainnya dibabak penyisihan dan final Cabor atletik hari ini diantaranya, nampak  Bupati Sumbawa Barat, Dr.HW.Musyafirin, MM bersama Ketua Koni NTB Adi Hadiantro, Ketua Koni KSB, Zaidul Bahri, SH bersama sejumlah pengurus KONI NTB dan KONI Sumbawa Barat. (K-1)

 

 

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.