Si Cantik Ini Juara Dunia 3 Kali, Kembali Terbang Di Mantar

KabarNTB, Sumbawa Barat – Datang ke Desa Mantar Sumbawa Barat bagi peserta event Paralayang Trip of Indonesia (Troi) mengaku penuh dengan tantangan dan perjuangan, mulai dari penerbangan udara, menyeberang lautan hingga perjalanan darat hingga sampai ke Desa puncak gunung Mantar, tentu sebuah perjuangan yang sangat melelahkan.

“ Kita jauh-jauh capek, perjalanan udara, laut begitu sampai disini dan terbang  semua rasa capek hilang karena view disini sangat bagus dan luar biasa,” ujar Lies Andriana, salah satu peserta Paragliding Trip Of Indonesia (Troi) Seri III di Mantar, kepada KabarNTB Kamis (1/9/16).

liess3Wanita cantik asal Kutai Barat Kalimantan Timur ini mengaku jika Desa Mantar itu sangat bagus dan mirip dengan lokasi obyek wisata khusus Paralayang yang ada di Turki.

Juara dunia 3 kali, masing-masing di Turki, Austria dan Amerika ini mengaku sudah 4 kali datang ke Mantar dan melakukan terbang Paralayang, ia mengaku banyak orang mau datang ke Mantar karena bagus, saat event Troi kali ini Lies membawa tiga rekannya.

Lies sapaan akrabnya, dalam Troi kali ini akan turun di kategori Ketepatan Mendarat Senior Wanita, ia mengaku optimis menjadi yang terbaik dalam Seri III Troi kali ini, dalam Troi sebelumnya di kemuning Jawa Tengah ia hanya menjadi juara kedua.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.