Tak Bisa Renang, Pria Ini Terjun Ke Laut Di Dermaga Labuhan Lalar

KabarNTB, Sumbawa Barat –Seorang warga Desa Labuhan Lalar Taliwang Sumbawa Barat, Ant (26) ditemukan tidak bernyawa sekitar 50 meter dari Dermaga Labuhan Lalar.Kejadian bermula ketika yang bersangkutan sekitar Pukul 15.00 Wita terjun ke laut dari atas Dermaga setinggi 3 meter.

Menurut Burhanuddin tokoh masyarakat setempat, Ant ditemukan selang 2 jam atau sekitar pukul 17.00 Wita sejak diketahui terjun ke laut yang dikenal cukup dalam tersebut.

“ Saat kejadian dilokasi ada sekitar tiga orang warga yang lagi memancing, dari mereka informasi awalnya, setelah beberapa lama terjun Ant tidak nampak,  ada kemungkinan dibawah arus, karena disekitar dermaga itu cukup dalam,”kata Burhanuddin, kepada KabarNTB, Senin malam (12/9/16).

Diterangkan Burhanuddin, Ant merupakan warga pendatang asal Lampung namun telah sekian lama berkeluarga dan menetap di Desa Labuhan Lalar, kesehariannya Ant berprofesi sebagai nelayan.

Kabar tenggelamnya Ant ini beredar di Facebook, bahkan tersiar jika yang bersangkutan melakukan aksi bunuh diri, menyikapi persoalan ini  Burhanuddin enggan mengomentari , namun menurut Burhanuddin memang berdasarkan informasi yang berkembang jika Ant diketahui tidak bisa berenang.

Sementara itu, Kepolisian Resort Sumbawa Barat melalui Kabag Ops, Martawan yang dikonfirmasi KabarNTB, Senin malam (12/9/16) membenarkan adanya penemuan mayat di Dermaga Labuhan Lalar tersebut, menurutnya korban ditemukan nelayan yang dibantu aparat Kepolisian dan tim dari BPBD KSB.

“ Korban nyebur ke laut kemungkinan memang dibawah arus,”terangnya singkat.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.