Tepati Janji Rebut Emas, Iswandi Cs Pertajam Rekor PON

KabarNTB, Bogor – Gagal meraih emas di nomor lari 100 meter putra di PON XIX Jawa Barat, Iswandi berjanji akan menebus emas di nomor lari estafet 4×100 meter.

Apa yang disampaikan Iswandi ditepati dan berbuah manis, bersama rekannya Fadlin, Sudirman Hadi, dan Sapwaturrahman, menyumbang emas bagi NTB disalah satu nomor bergengsi Cabang Olahra Atletik tersebut, yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 25 September 2016.

Bahkan Iswandi cs mempertajam rekor PON yang telah dibuat sebelumnya pada PON Riau lalu dari 40,17 detik menjadi 39,78 detik.

Medali perak dalam lomba estafet 4 x 100 putra diraih oleh Jawa Timur dengan empat pelari, Burhan Wardhani, Muhamad Rozikin, Yadi Dwi Nugroho, dan Heru Apriansyah dengan catatan waktu 40,02 detik. Catatan waktu finis empat pelari Jawa Timur ini juga ikut memecahkan rekor PON Riau 2012 dengan catatan waktu 40,17 detik yang diraih oleh NTB.

pon-ntbMedali perunggu diraih oleh tim pelari asal Jawa Barat, Farrel Octaviandi, M. Pathoniah, Farhan Hafidh, dan M. Apruansyah dengan catatan waktu, 40,34 detik.

Sedangkan untuk lomba lari estafet 4 x 100 meter putri dalam PON XIX Jawa Barat 2016, tim pelari asal DKI Jakarta dengan atlet Yuliana, Irene Alisjahbana, Emilia Nova, dan Dedeh Erawati meraih medali emas dengan catatan waktu 46,07 detik.

Disusul oleh tim pelari asal Jawa Timur yang terdiri atas Niafatul Aini, Tri Styo Utami, Eka Cahya Ningrum, dan Fitria Indah Wahyuni, dengan catatan waktu 46.34 detik. Sedangkan medali perunggu diraih oleh tim pelari asal Nusa Tenggara Barat dengan Endang Agus Astriana, Rostinah, Fifit Marlena, dan Neli Susanti dengan catatan waktu 46,99 detik.(K-1)

Baca juga : http://kabarntb.com/raih-perunggu-ini-kata-iswandi/

 

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.