60 Arsitek Dunia, Berencana Hadir Dalam Harlah KSB

KabarNTB, Sumbawa Barat – Sebanyak 60 arsitek dunia berencana akan menghadiri peringatan Hari Lahir Kabupaten Sumbawa Barat ke-13 pada tanggal 20 November mendatang.

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, S.T menyatakan jika sejumlah arsitek ini akan hadir seiring kegiatan dimulainya pembangunan obyek vital pariwisata di Pulau Kenawa.

“ Arsitek asal Amerika akan menunjukkan kemampuannya dalam pembangunan Pulau Kenawa, yang akan ditandai dengan peletakan Batu pertama oleh Bupati KSB, tanggal 12 Nopember mendatang,” ujar Wabup, seusai pertemuan dengan Direktur PT. ESL John Higson, selaku mitra Pemerintah KSB dalam pengembangan Pulau Kenawa, kepada KabarNTB, Jum’at (14/10/16).

Dijelaskan Wabup, Arsites asal Amerika tersebut nantinya akan memperlihatkan kemampuannya untuk membangun bangunan tanpa Ac, tapi suhu udara walaupun panas akan di rekayasa seperti menggunakan Ac di suhu 19 derajat.

“ Ini akan di saksikan lebih kurang 60 arsitek dunia serta mereka juga akan menjadi tamu kita di perayaan harla KSB yang ke-13 pada tanggal 20 November nanti,”demikian tandas Wabup Fud Syaifuddin.(K-1)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.