Club Volly Ball TMP Elektric Akan Boyong Aprilia Manganang Ke Jereweh

KabarNTB, Sumbawa Barat – Obsesi menjadi Juara Volly Ball Putri antar Club, Sasai Ate Cup 2016 di Kecamatan Jereweh, Club TMP Elektrik berencana memboyong atlit Volly Ball Putri Nasional, Aprilia Manganang.

Manager club TMP Elekterik, Wawan Antariksa menyebutkan jika pihaknya telah menghubungi wanita super di cabang olahraga Volly Ball Putri tersebut untuk dapat  bermain bersama clubnya di Jereweh.

Nama Aprilia Manganang sendiri menurut Okan sapaan akrab Wawan Antariksa, telah didaftarkan sebagai bagian dari pemain di clubnya dalam Kejuaraan Sasai Ate Cup.

Menurut rencana Aprilia Manganang akan diturunkan pada tanggal 7 Oktober mendatang, namun demikian dikatakan Okan tergantung lawan TMP Elektrik yang akan dihadapi.

“ Liat pemain lawan nanti malam, saya ingin pertandingan seru sama kuat dan penonton ramai, senang gembira menyaksikan semua,” kata Okan, kepada KabarNTB.

Club TMP Elektrik turun dalam kejuaraan ini, selain rencana menghadirkan Aprilia Manganang, saat ini squad diisi sejumlah atlit Volly Ball Putri kenamaan seperti Ni Putu Timi Yudhani Rahayu dan Allyaah Mutakarah.

Dalam pertandingan pertama yang berlangsung semalam (4/10/16) di Lapangan Volly Ball alun-alun Kecamatan Jereweh, TMP Elektrik yang berada di Pool B bersama Unsa Sumbawa, Kengkang dan Bina Pratama, membuktikan kwalitas timnya dengan mengalahkan club Unsa Sumbawa dengan 3 set langsung.

Selain TMP Elektrik, pada pertandingan pertama semalam, club CCNM sukses mengalahkan BBS juga dengan 3 set langsung, CCNM dan BBS berada di Pool A bersama club Binatama dan Taliwang Brothers.

Kejuaraan Volly Ball antar club Putri di Jereweh ini berlangsung semarak, ribuan pasang mata turut menyaksikan bagaimana penampilan terbaik atlit-atlit Volly Ball Putri kenamaan yang berasal dari berbagai daerah, guna membela club peserta yang berasal dari Sumbawa Barat dan Sumbawa.

Event dengan total hadiah Rp. 50 juta ini secara resmi dibuka Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, S.T yang didampingi Ketua DPRD KSB, M.Nasir, S.T dan Ketua Koni Zaidul Bahri, S.H.(K-1)

 

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.