Garuda Indonesia Gelar Travel Fair di Lombok

KabarNTB, Mataram –  Garuda Indonesia Travel Fair untuk pertama kalinya digelar di Lombok Nusa Tenggara Barat. Kendati demikian optimisme target transaksi yang dipasang Garuda Indonesia cukup besar mengingat antusiasme masyarakat Lombok untuk mendapatkan tiket murah cukup besar.

Marketing and Sales Manager Garuda Indonesia Cabang Mataram Herri Darmawan menyebutkan target transaksi Garuda Travel Fair sebesar Rp3 miliar dalam tiga hari mulai dari 7 hingga 9 Oktober 2016.

“Kalau dari Head office kami dipatok target transaksi sekitar Rp3 miliar. Tetapi kalau dari kami dari cabang optimis nilai transaksi bisa mencapai Rp6 triliun dalam waktu tiga hari tersebut,” ujar Herri, kepada KabarNTB, Jum’at (7/10/16)

Untuk GATF di Lombok, Garuda menggandeng PT Bank Central Asia Tbk. Sebagai bank partner dengan memberikan promo  cicilan 0% untuk 6 bulan bagi pengguna kartu kredit BCA yang bertransaksi di GATF Lombo. Selain itu, penawaran cashback hingga Rp250 ribu untuk setiap 20 orang pertama yang bertransaksi setiap harinya.

Pada GATF season 2 yang dilakukan tahun ini, pemegang Garuda Miles akan mendapatkan diskon hingga 50% untuk pembelian tiket redemption dan 2 kali miles GarudaMiles dengan redeem reward BCA.(K-Y)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.