Ingat Mataram Lombok Ingat Golden Tulip Hotel

KabarNTB, Mataram – Ditengah lajunya pertumbuhan ekonomi di Kota Mataram, Lombok,Nusa Tenggara Barat disertai dengan merambahnya bisnis hotel. Golden Tulip Mataram Hotel merupakan salah satu hotel yang baru beroperasi namun menawarkan berbagai kemudahan dan pelayanan dalam memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.

Meskipun Berada diarea perkotaan Golden Tulip Mataram Hotel  menyajikan pemandangan yang alami,dimana para tamu dapat melihat suasana pegunungan dan persawahan secara langsung  dalam kamar.

Dengan berbagai  kemewahan dan kenyamanan pada 164 kamar dengan 3 tipe dimana semua kamar memiliki pemandangan pegunungan yang sangat indah.

Hotel dengan layanan dan fasilitas berstandar internasional dalam menjamu para pelaku bisnis dengan kegiatan MICE.Menyediakan 6 meetingroom,dan 1 ballroom dengan fasilitas standar meeting seperti LCD Proyektor,screen,flipchart sampai meeting kit.

Serta berbagai fasilitas bagi wisatawan yang sedang berlibur diantaranya fasilitas spa,fitness center dan infinity pool yang dilengkapi dengan fasilitas Jacuzzi, restaurant indoor dan outdoor,lobby lounge dan bar.

3c9b09ca-531a-425f-817d-72897d6c18e9Golden Tulip Mataram Hotel juga menyediakan aneka menu pilihan kresi chef hotel di Malimbu restaurant yang pastinya memanjakan selera makan pengunjung.

Hanya dengan Rp.75.000; pengunjung bisa menikmati makan sepuasnya dengan konsep kongkow pada hari Senin,Rabu dan Jumat. Serta menikmati puluhan menu Barbeque pada hari Sabtu hanya dengan Rp.125.000; pun demikian bagi pengunjung yang menyukai bakery dapat menikmati Croissant Telur Asin hanya dengan Rp.6000 saja.

Hendro Nyoman selaku Presiden Direktur Hotel Tulip Mataram pada saat bersama wartawan menyampaikan harapan menjadikan Hotel Golden Tulip Mataram sebagai salah satu icon di kota Mataram.Dimana para pengunjung kota mataram akan mengingat Hotel Golden Tulip demikian juga sebaliknya.

” Sesuai dengan komitmen kami bersama untuk menjadikan Hotel Golden Tulip Mataram ini sebagai salah satu icon dimana  orang akan selalu mengingat kota mataram saat berada di Golden Tulip begitu juga sebaliknya akan selalu ingat Golden Tulip dengan kualitas dan service terbaiknya saat teringat kota Mataram,”harapnya.(K-Y)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.