Jelang Akhir Porkab KSB III, Seteluk Luar Biasa

KabarNTB, Sumbawa Barat – Kontingen Kecamatan Seteluk melejit dalam porelahan medali menjelang akhir pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sumbawa Barat III.

Posisi urutan perolehan medali Kecamatan Seteluk yang sebelumnya berada diurutan ketiga, kini telah melampaui posisi Kecamatan Jereweh yang sebelumnya diurutan kedua, sedangkan posisi pertama Kecamatan Taliwang memang tetap berada di posisi teratas.

Khusus Kecamatan Seteluk, berpotensi menambah torehan medali emas menyusul sejumlah Cabor pertandingan yang diikuti sukses menembus hingga babak Final.

Di Cabor Sepak Bola Seteluk diluar dugaan mengalahkan favorit juara Kecamatan Brang Ene, di Semifinal Seteluk sukses menghempaskan tim Brang Ene dengan skor 3-1.Dalam final Cabor Sepak Bola ini Seteluk akan menghadapi Kecamatan Taliwang.Di Semifinal Taliwang sukses menghentikan langkah Kecamatan Brang Rea dengan skor 4-0.

Di Cabor Volly Ball Putra dan Putri Kecamatan Seteluk sukses menembus babak final, Tim Volly Ball Putra Seteluk di Final yang akan berlangsung malam nanti di Venue Brang Rea, Kamis (27/10/16) akan menghadapi Taliwang, sedangkan untuk tim Putri Seteluk akan menjamu tuan rumah Brang Rea.

Adapun tambahan medali emas yang sukses diperoleh Kecamatan Seteluk di hari kelima dan keenam pelaksanaan Porkab yakni, dari Cabor Billiar nomor 9 Ball Single dan dari Cabor Takraw nomor beregu Putri.Di Cabor Takraw khusus Putri Double Event Kecamatan Seteluk juga berpotensi menyumbang medali, nomor ini tengah berlangsung pertandingan.

Menyikapi torehan medali emas di cabor Takraw, atlit Takraw Putri Seteluk Rizkah mengaku jika kemauan dan semangat yang tinggi meraih prestasi menjadi motivasi.

“ Jujur kami persiapan hanya 2 hari, kami semangat menjadi juara dan syukur akhirnya kami pun meraih emas,”katanya kepada KabarNTB, seusai final nomor Takraw beregu Putri kemarin (26/10/16).

Rizkah yang juga atlit volley Ball Putri Seteluk ini mengaku, tertarik terjun sebagai atlit Takraw karena melihat di lingkungannya atau daerah tempat tinggalnya di Seteluk banyak yang bermain Takraw khusus Pria, namun begitu dia mencoba akhirnya bisa.

“ Karena memang kami suka sebagai atlit, mencoba Takraw ini ternyata bisa juga, yang paling penting ada kemauan,”demikian ungkapnya.(K-1)

 

medali-27

Berikut Perolehan Medali Sementara hingga 27 Oktober 2016

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.