Kecamatan Sekongkang Target Juara Umum Porkab 2016

KabarNTB, Sumbawa Barat –Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2016, sebagai ajang pencarian bibit atlit potensial sekaligus ajang aduh gengsi tiap Kecamatan di KSB segera bergulir.

Menurut rencana PORKAB KSB yang ketiga ini akan dimulai tanggal 20 hingga 28 Oktober mendatang.Sebanyak 11 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan dan 10 Cabor Eksebisi.

Sejumlah Kecamatan yang akan mengikuti PORKAB mengaku telah menyiapkan diri, Kecamatan paling selatan KSB, yakni Kecamatan Sekongkang tidak tanggung-tanggung menargetkan sebagai Juara Umum pada Porkab kali ini.

“ Kita sudah siap, sejumlah Cabor yang dipertandingkan kita sudah persiapan, termasuk sejumlah Cabor sebagai tuan rumah, kami optimis Juara umum,”tandas Syarifuddin, S.Pd camat Jereweh, kepada KabarNTB, Minggu malam (9/10/16) disela-sela menyaksikan pertandingan Volly Ball Sasai Ate Cup di Jereweh.

Sementara itu, Kecamatan Jereweh tidak mau berlebihan memasang target khusus, menurut Camat Jereweh Hasan, SE pihaknya minimal masuk 3 besar sudah bagus.

Ketua Panitia Pelaksana Porkab, Mars Anugerainsyah mengaku sejauh ini persiapan pelaksanaan Porkab sudah mencapai 75 persen,menurutnya pelaksanaan Porkab kali ini akan bergulir di seluruh Kecamatan di KSB.

“ Cabor kita sudah bagi kebeberapa Kecamatan sebagai tuan rumah, tekhnis pelaksanaan pertandingan oleh Cabor masing-masing, dan kita tinggal mengecek venue,”ujarnya.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.