Lari 10 KM & Final Sepak Bola Tutup Porkab KSB III

KabarNTB, Sumbawa Barat – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sumbawa Barat menurut rencana hari ini, Jum’at 28 Oktober berakhir dan ditutup secara resmi oleh Bupati Sumbawa Barat, Dr. H.W. Musyafirin, M.M

Dua Cabang Olahraga (Cabor) masing-masing Sepak Bola dan atletik di nomor lari 10 KM akan menutup rangkaian kegiatan pertandingan dalam Porkab kali ini.

Sebelum penutupan berlangsung sore ini, Cabor Sepak Bola akan melangsungkan Partai Final antara Taliwang vs Seteluk, kemudian Atletik nomor lari 10 Km akan diikuti 100 peserta dari 8 Kecamatan, dan akan finish saat acara penutupan sore ini.

“ Untuk atlit lari 10 Km ini akan diikuti 50 atlit Putra dan 50 atlit putri,” terang Gunawan Agap, S.Pd sekretaris PASI KSB, kepada KabarNTB, Jum’at (28/10/16).

Sementara itu, hingga pukul 10.00 Wita Jum’at (28/10/16) perolehan medali sementara Kecamatan Taliwang masih mendominasi dengan torehan 21 emas, 12 perak dan 10 perunggu.

Yang menarik Kecamatan Seteluk dan Jereweh saling mengejar posisi sebagai Runner Up, namun peluang Seteluk lebih besar mengingat sore ini masih berpeluang rebut emas di Final Cabor Sepak Bola dan lari 10 km, sedangkan Jereweh menyisakan atlitnya di lari 10 KM.

Seteluk sejauh ini berada di posisi runner up perolehan medali sementara, menyusul sukses meraih emas di final Cabor Voolly Ball Putra semalam, setelah bermain long set 3-2 dengan mengalahkan tim Taliwang.Tambahan satu perak juga direbut Seteluk setelah di Final kalah atas Brang Rea.

Posisi Kecamatan Brang Rea juga terdongkrak dalam torehan medali sementara, Brang Rea sebelumnya di posisi ketujuh kini menggeser posisi Sekongkang diurutan kelima, Brang Rea sukses menambah pundi medali emas menyusul kemenangan atas Seteluk dalam Final Cabor Volly Ball Putri semalam.(K-1)

Berikut Perolehan Medali Sementara

Berikut Perolehan Medali Sementara

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.