Luar Biasa Marching Band Ponpes Al-Ikhlas Taliwang Juara Di Sumbawa

KabarNTB – Kemampuan Santri dan Santriah Pondok Pesantren Al-Ikhlas Taliwang Sumbawa Barat, dalam memainkan dan memadukan music Marching Band tidak bisa diragukan.

Marching Band yang diberi nama Nada Al-Ikhlas, kembali membuktikan diri sebagai yang terbaik dalam Marching Band Championship se NTB yang berlangsung di Sumbawa Besar, selama dua hari berturut –turut Senin dan Selasa (3 dan 4 Oktober 2016).

“Alhamdulillah biiznillah dengan kerja dan doa keras Al-Ikhlas sebagai yg terbaik dan menjadikan Al-Ikhlas Taliwang meraih peringkat pertama marching band championship se-NTB, semoga barokah dan menjadi yang terbaik. Amin” tulis Ust. Mujahid Imaduddin, S.Hi pimpinan Pondok Pesantren Al-Ikhlas di laman resmi Ponpes Al-Ikhlas.

alDatang sebagai satu-satunya Wakil KSB, Pondok Pesantren Al-Ikhlas memborong hampir semua kategori penilaian dan akan diberikan kesempatan untuk tampil kembali dalam acara penutupan dan pembagian hadiah oleh Bupati Sumbawa, Rabu  besok siang di depan Kantor Bupati setempat.

Lomba Marching Band di Sumbawa Besar ini berlangsung semarak, ribuan warga turun ke jalan menyaksikan rangkaian kegiatan dalam rangka Festival Moyo tersebut, disepanjang jalan yang dilalui peserta parade Marching Band dipadati warga .

Begitu juga dengan penampilan peserta Marching Band dari tingkatan SD hingga SLTA nampak begitu antusias memukul drum dan alat lainnya dipadu dengan kostum yang rata rata sangat menarik untuk ditonton.(K-B)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.