Mau Cari Tiket Murah Ke Destinasi Wisata Di Indonesia, Ada Garuda Travel Fair di Lombok

KabarNTB, Mataram – Untuk pertama kalinya maskapai premium Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Mataram, Lombok. Sebelumnya GATF di kota lain selalu menyedot perhatian para penikmat traveling untuk mencari tiket perjalanan murah ke berbagai destinasi yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia.

General Manager PT Garuda Indonesia wilayah NTB Dasep M Suanda mengatakan untuk GATF di Lombok, Garuda menggandeng 14 travel agent  lokal dan juga didukung oleh hotel serta resort yang ada di wilayah NTB.

“Di Lombok temanya More for Less dimana Garuda Indonesia menyediakan GATF sebagai kemudahan bagi konsumen dalam merencanakan perjalanan dengan lebih baik dari jauh-jauh hari,” ujar Dasep dalam acara pembukaan GATF di Mataram, Jumat (7/10/2016).

Acara Garuda Travel Fair ini akan diadakan serentak di 18 kota besar pada tanggal 7-9 Oktober 2016. Dasep berharap GATF yang ada di Lombok ini bisa menjadi one stop shopping bagi konsumen, karena selain menjual tiket penerbangan, GATF juga menawarkan promo hotel dan paket tour.

Saat ini, Garuda Indonesia sebagai flag carrier Indonesia telah melayani 77 destinasi di dunia dan berbagai dalam negeri. Dengan jumlah penerbangan mencapai 600 penerbangan per hari. Penerbangan tersebut didukung oleh 197 unit armada pesawat termasuk anak usaha Citilink.(K-Y)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.