OJK Belum Bisa Komentari Terkait Bobolnya Puluhan Rekening Nasabah BRI

KabarNTB, Mataram – Otoritas Jasa Keuangan wilayah NTB masih belum memberikan komentar terkait dengan bobolnya rekening puluhan nasabah BRI di Mataram.

Kepala OJK NTB Yusri mengatakan, pihaknya akan memanggil pihak BRI terlebih dahulu untuk mendapatkan keterangan dari pihak perbankan.

“Saya harus update dulu ya, karena saya belum ketemu sama pimpinan BRI. Saya juga ingin tahu persis seperti apa modusnya,” ujar Yusri di Mataram, Senin (24/10/2016).

Menurut Yusri, pihaknya belum mendapatkan laporan mengenai kasus bobolnya rekening nasabah BRI di Mataram. Namun OJK memastikan akan memberikan perlindungan terhadap nasabah yang dananya tiba-tiba raib dari tabungan tersebut.

“Nantinya kalau konsumen dirugikan pihak bank harus bertanggung jawab. OJK akan memberikan perlindungan kepada nasabah tersebut,” ujar Yusri.

Setidaknya ada sekitar 35 orang nasabah BRI yang datang dan meminta kejelasan mengenai nasib uang mereka yang hilang. Rata-rata nilai uang yang hilang dari nasabah sebesar Rp3 juta hingga Rp15 juta.(K-Y)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.