Semarakkan Harlah KSB, Disparekraf Gelar Festival Taliwang

KabarNTB, Sumbawa Barat – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sumbawa Barat berencana mengadakan Festival Taliwang menjelang Hari Ulang Tahun Kabupaten Sumbawa Barat.

Sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sumbawa Barat, Ir. M. Saleh.,MSi, mengatakan, Festival Taliwang akan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan, diantaranya adalah pawai budaya, pameran ekonomi kreatif, lomba musik kreatif, dan sebagainya.

Dalam Festival Taliwang juga dikatakannya,  akan ada pemilihan Taruna Dadara Sumbawa Barat Tahun 2016. Kegiatan ini menjadi gabungan dari beberapa kegiatan yang menjadi tanggung jawab bidang-bidang kerja di Dinas Parekraf KSB.

‘’Tujuan Kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk menyemarakkan Hari Lahir Kabupaten Sumbawa Barat, adapun peserta dari berbagai kegiatan ini nantinya akan ada dari unsur kelurahan, kecamatan, sekolah, perguruan tinggi, sanggar seni dan lainnya’’terang M. Saleh kepada KabarNTB, Senin (3/10/16) diruang kerjanya.

Festival Taliwang juga diadakan untuk melihat karya kreatif dari masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat sejauh ini, selain semarakkan Harlah KSB.(K-A)

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.