Semua Atlit Peraih Medali Dapat Bonus

KabarNTB, Sumbawa Barat – Atlit yang berprestasi dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sumbawa Barat III, selain mendapatkan piagam dan medali, juga akan mendapatkan bonus uang pembinaan dari Koni Sumbawa Barat.

Ketua Koni KSB, Zaidul Bahri, S. H menegaskan untuk peraih medali emas akan mendapatkan uang sebesar Rp. 750 ribu, perak Rp. 500 ribu dan Perunggu Rp. 250 ribu.

“ Uangnya sudah ada tinggal kita akan distribusikan kepada para peraih medali tersebut,”tandas Deden sapaan akrab Ketua Koni KSB, kepada KabarNTB, Jum’at (28/10/16).

Namun pemberian bonus tersebut, dikatakan Deden akan diberikan secara khusus dalam sebuah acara apresiasi yang akan digelar Koni dalam waktu dekat.

“ Di acara penutupan kita akan berikan secara simbolis saja,” tambahnya.

Pemberian bonus bagi atlit ini merupakan point plus penyelenggaraan Porkab KSB selama ini, hal ini dalam rangka memotivasi atlit berprestasi lebih baik kedepan.

Koni KSB dalam Porkab kali ini tidak hanya memfokuskan pada penyelenggaraan merebut medali semata, menurut Deden lagi yang paling penting dalam rangka menjaring atlit potensial yang dimiliki KSB guna persiapan menghadapi event lebih besar berikutnya seperti Porprov dan PON.

Koni dalam tahun 2017 menurut Deden, akan  memprogramkan Cabor guna menyiapkan Training Center bagi atlitnya disamping harapan bisa menggelar Kejurda maupun Kejurnas di KSB.

“ Disamping itu kedepan kita juga akan persiapkan peningkatan kapasitas wasit dan perangkat pertandingan, ini semua dalam rangka memberikan runag bagi generasi muda KSB unjuk prestasi,”demikian pungkasnya.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.