Seru ! Jalan Santai Bareng Alfamart Di Kota Mataram

KabarNTB, Mataram – Ribuan masyarakat Kota Mataram Propinsi Nusa Tenggara Barat, Minggu (30/10/16) mengikuti Fun Walk (Jalan Santai) penuh ceria dan berlangsung semarak.

Kegiatan ini merupakan rangkaian menyemarakkan hari jadi Alfamart yang ke 17, dan serentak dilakukan di 17 Kota di Indonesia termasuk di Kota Mataram. Di Kota Mataram kegiatan ini berlangsung seru tepatnya di lapangan Gumi Gora Taman Udayana Mataram, dan peserta menyesuri jalan sepanjang 4 KM.

Manager Alfamart Cabang Lombok, Danny Febriyanto mengatakan konsep jalan santai dipilih karena olahraga ini bisa dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat.

Pembukaan acara yang dimulai pukul 06.00 Wita diawali dengan sambutan dan pelepasan peserta oleh Wakil Gubernur NTB, H, Muhammad Amin, S.H.

alfamartDalam sambutannya, Wagub mengatakan sangat mengapresiasi kegitan ini,selain untuk menyapa masyarakat kegiatan ini harapnya bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah, sehingga melalui kegiatan sepeti ini bisa memotivasi para pemuda yang ingin memulai wirausaha agar bisa kreatif dan berinovasi.(K-Y)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.