Taliwang dan Sekongkang Berbagi Emas Di Kolam Renang Townsite

Sumbawa Barat, KabarNTB – Dua Kecamatan yakni Sekongkang dan Taliwang berbagi masing-masing dua medali emas, dalam cabang Olahraga Renang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sumbawa Barat III.

Cabor renang yang berlangsung di kolam renang Townsite PT. Newmont Nusa Tenggara (PT NNT), Senin (24/10/16) tersebut, Kecamatan Sekongkang meraih dua emas yakni di nomor gaya bebas 50 meter putra atas nama Arya dan gaya bebas 50 meter putri atas nama Tiara.

Sementara dua emas yang diraih Taliwang, yakni masing-masing di nomor gaya bebas 100 meter putra atas nama atlit Bagus Sujiwo dan gaya bebas 100 meter putrid atas nama Wafa.

Cabor renang Porkab KSB III ini, selain mempertandingkan 4 nomor juga dipertandingkan sejumlah nomor eksebisi yang melibatkan siswa Sekolah Dasar.

Cabor renang hanya diikuti 4 Kecamatan yakni, Taliwang, Seteluk, Poto Tano dan tuan rumah Sekongkang.

Mengomentari pertandingan di Cabor Renang, pelatih renang Taliwang Adi Jaya mengaku, hasil yang diperoleh atlitnya cukup memuaskan dan optimis berprestasi dijenjang kompetisi renang di masa mendatang.

“ Kita tinggal memoles saja, dengan pembinaan yang rutin kita bisa harapkan atlit renang ini berprestasi bagi KSB kedepan,” katanya.(K-1)

Berikut Hasil Lengkap Cabor Renang :

Gaya bebas Putra 50 Meter

1.Arya Kec.Sekongkang

2.Bagus Sujiwo Kec.Taliwang

3.Novan Kec.Taliwang

Gaya bebas Putri 50 Meter :

1.Tiara Kec.Sekongkang

2.Cenis Kec.Sekongkang

3.Wafa Kec.Taliwang

Gaya bebas Putra 100 meter :

1.Bagus Sujiwo Kec.Taliwang

2.Hendra Kec.Poto Tano

3.Febriandi Kec.Seteluk

Gaya Bebas putri 100 meter

1.Wafa Kec.Taliwang

2.Suhasti Kec.Poto Tano

3.Asoka Kec.Sekongkang

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.