Wabup KSB Buka Kejuaraan Volly Ball Antar Club Putri Berhadiah Rp. 50 Juta

KabarNTB, Sumbawa Barat – Kejuaraan Volly Ball Putri bergengsi antar Club Se Provinsi Nusa Tenggara Barat, memperebutkan Piala “Sasai Ate” dengan total hadiah Rp. 50 juta berlangsung semarak.

Kejuaraan yang baru pertama kali digelar di Lapangan Volly Ball Alun-alun Kecamatan Jereweh Sumbawa Barat ini, disaksikan ribuan pasang mata dan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati, Fud Syaifuddin, S.T, Selasa Malam (4/10/16).

Kejuaraan yang disponsori PT. Newmont Nusa Tenggara (PT NNT) ini, menurut Ketua Panitia, Taufiq, S.H diikuti 8 club yang berasal dari Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat, 8 club tersebut yakni TMP Elektrik, Kengkang, BBS, CCNM, Taliwang Brother, Binatama, Bina Pratama dan Unsa Sumbawa.

“ Ini kompetisi penuh 8 club dibagi dalam 2 pool dan akan berlangsung selama 9 malam,”jelas Taufiq.

Wabup KSB Fud Syaifuddin, dalam sambutanya pada acara pembukaan menyampaikan apresiasi kepada panitia yang menggelar event ini, menurutnya meski hanya diikuti oleh 8 club dan dari 2 Kabupaten namun pemain yang berada dimasing-masing club berasal dari berbagai Kabupaten/Kota di NTB.

“ Event seperti ini sangat baik dalam rangka menjaring bakat, memotivasi generasi muda untuk berprestasi di olahraga sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat,”demikian ungkap Wabup.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.