Bupati Loteng Buka Diri Maju Pilgub NTB

KabarNTB, Lombok Tengah – Pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB masih akan berlangsung dua tahun kedepan yaitu tahun 2018 mendatang,namun beberapa figur sudah mulai bermunculan.

Diantaranya, Bupati Lombok Tengah,HL Suhaili FT,Suhaili yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar NTB tersebut terus membuka diri dengan pihak mana saja.

Ditemui Rabu (16/11) siang, HL Suhaili FT,mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya masih terus melakukan komunikasi dan terbuka dengan pihak manapun.

Hal tersebut diungkapkan saat ditanyakan apakah sudah menentukan pendamping  yang diajukan oleh  salah satu partai politik jika nanti akan maju dalam pilkada gubernur 2018 mendatang,

“ Dengan semua parpol komunikasi, wakil belum sejauh itu tapi terus komunikasi,”ucapnya.

Namun ungkapnya, bahwa sampai saat ini belum mengatakan kesiapan untuk maju dalam pilgub NTB mendatang namun tergantung izin dari Allah.

Sementara itu,terkait dengan adanya kader Partai Golkar juga yang ingin maju dalam pilgub mendatang,Ketua DPD Partai Golkar NTB mempersilahkan kader kader terbaiknya untuk maju namun tentunya harus sesuai dengan mekanis partai,karena partai golkar punya mekanisme dan aturan yang harus dijalankan.

“Pak Ahyar Abduh  sudah terbukti dan sudah teruji,dipersilahkan  maju, dak mungkin dalam satu partai ada  dua kalau ada kader lain,”pungkasnya.(K-Y)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.