Kompers KSB Ikuti Gerak Jalan Ramaikan HUT KSB 13

KabarNTB, Sumbawa Barat – Momentum peringatan Hari Lahir Kabupaten Sumbawa Barat yang ke-13 tahun 2016 berjalan semarak, sejumlah kegiatan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat, baik kegiatan olahraga, kesenian dan budaya, baris berbaris, pameran hingga hiburan rakyat dengan mengundang artis Ibukota Ridho Rhoma Irama.

Sebagai bagian dari komponen masyarakat, Kompers (Komunitas Pers Sumbawa Barat) turut andil berpartisipasi menyemarakkan HUT KSB yang diperingati setiap tanggal 20 November tersebut.

Sesuai jadwal, rangkaian kegiatan HUT KSB hari ini Kamis (17/11/16) akan digelar gerak jalan tepat waktu untuk kategori dewasa baik melibatkan peserta dari Instansi Pemerintah, sejumlah organisasi, Kepolisian termasuk Kompers akan ikut ambil bagian.

“ Kita turut berpartisipasi, ini dalam rangka membangun spirit kebersamaan dalam mendukung pembangunan KSB, sebagai mitra masyarakat dan Pemerintah kami siap mendukung setiap langkah yang positif,”tandas Khairil Wansyah, Ketua Kompers KSB.

Adapun barisan Kompers yang akan mengikuti gerak jalan ini yaitu sejumlah wartawan dari berbagai media yang bertugas di KSB, diantaranya dari media RCTI, TV One, Antara, Suara NTB, Lombok Post, KabarNTB, Kabar Sumbawa, Kobar, Sumbawa Barat Post, Radio Kenangan, Sumbawa Ekspres, Sumbawa Kini, dan Radar Sumbawa.

Menurut rencana gerak jalan tepat waktu hari ini akan melibatkan ratusan barisan peserta dan akan melintasi sepanjang jalan Kota Taliwang, dua hari sebelumnya gerak jalan yang sama juga berlangsung, yakni melibatkan Siswa SD dan selang sehari Siswa SMA sederajat.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.