Sambil Canda, Bupati KSB Ingin Dapat Mobil Dari BRI, Tapi Harapan Meleset

KabarNTB, Sumbawa Barat – Bupati Sumbawa Barat, Dr. H.W Musyafirin, M.M, berharap mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil dalam undian Simpedes BRI, harapan penuh canda Bupati ternyata meleset, pemenang hadiah utama lari ke nasabah asal BRI unit Langam Sumbawa.

“ Sebagai Nasabah BRI saya juga berharap dapat hadiah mobil, saya akan tarik sendiri sebagai pemenang,”ujar Bupati KSB, H. Musyafirin dengan nada penuh canda, dalam sambutannya pada acara pengundian pemenang Nasabah Simpedes BRI Cabang Sumbawa, di Hotel Grand Royal Taliwang, Sabtu (19/11/16).

Sambutan Bupati pun disambut penuh tawa dalam suasana penuh ceria oleh hadirin nasabah BRI yang hadir dalam acara tersebut,seusai menyampaikan sambutan orang nomor satu di KSB ini langsung menuju computer tempat pengacakan undian, Bupati yang didampingi Wakil Bupati KSB, Fud Syaifuddin, S.T dan Ketua DPRD M. Nasir, S.T, bersama Raden Pandu Bagja Sumawijaya Pemimpin BRI Cabang Sumbawa, kemudian memencet tombol laptop, disaksikan pihak notaris dan Dinas Sosial, hadirinpun sesaat merasa tegang.

Setelah tombol ditekan Bupati, sembari semua mata tertuju ke monitor layar lebar, hadirinpun menghitung satu, dua dan tiga, hasilnya nama Sugiyono nasabah BRI asal Unit kerja Langam Sumbawa terpampang di layar lebar dengan nomor undian 4765051600170879, keluar sebagai pemenang hadiah utama 1 Unit Mobil Nissan Grand Livina 1,5 SV.

“ Selamat untuk pemenang, “kata Bupati, sembari menyerahkan hadiah kunci mobil secara simbolis, kepada pemenang yang diwakili Kepala Unit BRI Langam Sumbawa.

img_9118Sementara itu, dalam sambutan lainnya, Bupati KSB menegaskan, dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat akan menjalin kerjasama dengan BRI dalam rangka penyaluran bantuan pinjaman bagi masyarakat KSB khususnya bagi nelayan.

Menurut Bupati, rencananya Pemkab KSB akan mengucurkan dana sebesar 20 s.d 25 milliar yang akan disalurkan bagi nelayan untuk pembelian perahu/kapal.Pola kerjasama nantinya, para nelayan dapat mengajukan pinjaman ke BRI, kemudian nelayan dapat mencicil sesuai harga perahu dengan nilai maksimal Rp. 40 juta.

“ Ini menjadi motivasi, ya kita berharap warga KSB mulai sekarang lebih rajin menabung di Bank, jangan sapinya dilepas kemudian uangnya disimpan di bawah bantal, harusnya sapi diikat uang juga ditabung di BRI, itu agar menciptakan rasa aman,”pungkas Bupati.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.