HUT NTB 2016 Akan Diresmikan 29 Proyek

KabarNTB, Mataram – Sebanyak 29 proyek pembangunan infrastruktur di Nusa Tenggara Barat akan segera diresmikan.

Kepala Biro Humas dan Protokoler NTB Yusron Hadi mengatakan 29 proyek tersebut terdiri dari infrastruktur jalan, proyek irigasi, hingga proyek pembangunan kantor-kantor pemerintahan.

“Peresmian ini dalam rangka rangkaian ulang tahun NTB ke-58 sehingga nanti pada saat puncaknya akan diresmikan 29 proyek pembangunan tersebut,” ujar Yusron di Media Center Kantor Gubernur NTB di Mataram, Selasa (6/12/2016).

Yusron menambahkan, pada saat peresmian proyek infrastruktur ini juga akan diumumkan nama jalan untuk jalan Bypass BIL (Bandara Internasional Lombok) I dan Bypass BIL II. Saat ini nama tersebut tengah dibahas bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum terkait dengan pemilihan nama untuk jalan tersebut.

“Sedang dikoordinasikan dengan Dinas PU terkait dengan nama jalan tersebut. Apakah akan menggunakan nama pahlawan nasional atau pahlawan dari daerah NTB,” ujar Yusron.

Pada ulang tahun ke-58 ini NTB mengambil tema NTB Gemilang dan Ikhtiar Tiada Henti. Tema ini menjelaskan prestasi yang dicapai saat ini harus lebih baik dari sebelumnya.(K-Y)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.