KONI Sumbawa Barat Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Bima

KabarNTB, Sumbawa Barat – KONI Sumbawa Barat turut prihatin terhadap bencana banjir yang dihadapi masyarakat Kota Bima.Untuk itu KONI ikut berpartisipasi memberikan konstribusi berupa bantuan kemanusiaan bagi korban banjir.

“ Bantuan dari KONI KSB ini berupa Mie Instan dan Air Minum kemasan yang bersamaan dikirim dengan bantuan dari Pemkab KSB,”kata Zaidul Bahri, S.H Ketua KONI KSB.

Penyerahan bantuan dari KONI berlangsung semalam, diwakili Najib Bafadal yang diserahkan kepada kepala BPBD KSB. Bantuan tersebut langsung bertolak menuju Bima, Minggu Malam (25/12/16) yang diantar langsung oleh Kepala BPBD  KSB, Drs. H. Hamzah dengan menggunakan 2 Mobil Truck dan dikawal aparat Kepolisian dari Resort Sumbawa Barat.

“ Ya kami start malam ini, Insya Allah besok (hari ini-red) bantuan sudah sampai di Bima,” terang Hamzah.

Penyerahan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat termasuk bantuan dari KONI ini menurut rencana akan disampaikan Wakil Bupati, Fud Syaifuddin, S.T.Wabup KSB pagi ini tiba di Bima bersama rombongan Menteri Social dan Gubernur NTB.

Banjir Di Bima berlangsung Rabu 21 Desember lalu, kemudian terjadi Banjir susulan selama 2 kali tepatnya Jum’at 23 Desember dan Sabtu 24 Desember.Akibat banjir tersebut ribuan warga terpaksa harus mengungsi.(K-1)

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.