Media KabarNTB Salurkan Bantuan Buku Tulis Bagi Siswa Korban Banjir Bima

KabarNTB, Sumbawa Barat – Media Kabar NTB yang berbasis di Sumbawa Barat menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kota Bima.Penyaluran bantuan ini melalui Ikatan Keluarga Besar Bima Dompu (IKBD) di posko Taliwang Sumbawa Barat.

Penyerahan bantuan dilakukan Pimpinan Umum KabarNTB, Indra Irawan LM, S.Kom yang diserah terimakan kepada pengurus IKBD, Dahyar di Taliwang, Sabtu (7/1/16).

Banjir yang terjadi di Kota Bima menurut Indra, menjadi perhatian dan keprihatinan bersama karena itu pihaknya menggalang Kabar Peduli Bima dari sejumlah kelompok masyarakat.

“ Alhamdulillah meski penggalangan kami lakukan tidak terlalu lama, kami berhasil menghimpun dana bantuan, yang kemudian kita salurkan melalui IKBD dalam bentuk barang,” kata Indra.

Adapun bantuan yang disalurkan Media KabarNTB dikatakan Indra, berupa buku tulis dan peralatan menulis terutama bagi siswa, selain itu ada juga makanan mie instant, air minum dalam kemasan, serta sejumlah uang tunai bagi relawan yang membawa bantuan tersebut.

“ Jumlahnya sih tidak terlalu banyak, tapi sekecil apapun bantuan yang kami salurkan Insya allah bermanfaat bagi korban banjir Bima, dan tentunya membawa berkah bagi yang menyumbang,”tandas Indra.

Adapun bantuan yang dihimpun Media KabarNTB datang dari Alumni SMP 1 Taliwang angkatan tahun 1994, member Tanamira Fitnes dan Panitia event Pariwisata Mantar End Year 2016, serta sejumlah bantuan perorangan.Menurut rencana bantuan tersebut akan dibawah ke Bima, Minggu (8/1/17).(K-2)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.