Februari & Maret Ada Great Sale Pariwisata di Lombok

Mataram, KabarNTB – Dalam rangka memajukan Pariwisata Provinsi Nusa Tengga Barat, Asosiasi Hotel Mataram (AHM) kembali akan menggelar Great Sale, pada bulan Maret Mendatang.

Ketua AHM, Ernanda Agung menegaskan  ada dua agenda serupa pada Bulan Februari dan Maret mendatang,  yakni Lombok great sale yang diadakan Dinas Pariwisata Provinsi dan Dinas Pariwisata Kota Mataram , dan saat ini menurutnya  sedang berlansung Lombok-Sumbawa Great Sale oleh Dinas Pariwisata Provinsi.

Dikatakannya, untuk Mataram Lombok Great Sale akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang mulai tanggal 1 hingga 22 Maret dengan diskon sampi 70 Persen.

“Lombok-Sumbawa di majukan tgl 1- 28 Februari kemudian, Mataram lombok bulan maret yaitu tgl 1- 22,” kata Ernanda di Mataram.

Dipilihnya bulan Maret untuk Mataram – Lombok Great Sale lanjut Ernanda, dikarenakan  pelanggan dapat lebih banyak waktu untuk memilih serta dari AHM juga dapat memiliki waktu yang lebih lama untuk promosi

” Kemarin kan terlalu mepet dan waktu promosi kurang. Makanya kita perpanjang waktu promosi ada dan customer dapat lebih banyak waktu,” jelasnya

Dari segi kesiapan, AHM menurutnya bsudah memiliki kesiapan 95  Persen dan tinggal menyiapkan kekurangan yang lima persen tersebut.

“Kalau kesiapan dari kami, karena kami dari pihak hotel sudah siap untuk Great Sale karena promosi sudah kita jalankan,” terang Ernanda.

Kalau untuk target Wisatawan, AHM  belum menetapkan target kunjungan untuk Great Sale,namun dengan Great Sale diharapkan  meningkatkan akufensi di bulan-bulan yang memang sedang low season

“Kita tidak ada target, tapi yang jelas kita bisa meningkatkan akufensi di bulan-bulan yang memang sedang low.dari januari sampai maret kita low jadi dengan adanya kegiatan ini kita bisa menaikan,lebih menarik bagi pengunjung untuk bisa datang ke lombok,” tuturnya.

Untuk di Mataram ada 26 hotel yang mengikuti Great Sale. Hotel yang mengikuti great sale ditandai dengan adanya spanduk Banner yang nantinya akan pasang di loby hotel.

Ernanda mengharapkan untuk great sale ini akan dikemas menjadi lebih bagus akan ada evaluasi dan akan diperbaiki di tahun depan.(K-Y)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.