PPP KSB Komit Sukseskan Nurdin dan Gerakan Rebut Palu 2019

KabarNTB, Sumbawa Barat – Para pengurus, kader dan simpatisan dan organisasi sayap DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbawa Barat, berkomitmen melaksanakan dan mengamankan keputusan DPW PPP NTB terkait penetapan Nurdin Ranggabarani, sebagai bakal calon wakil gubernur yang akan diusung di Pilkada Gubernur NTB 2018 dan menyukseskan Gerakan Rebut Palu DPRD Sumbawa Barat di Pemilu 2019.

“Kami terus bergerak dan mensosialisasikan keputusan DPW itu ke masyarakat di grass root. Ini wujud komitmen kami untuk memenangkan PPP di Pilgub NTB 2018 dan Pemilu 2019,” kata Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) DPC PPP Sumbawa Barat, Boy Burhanuddin, kepada Kabar NTB, Senin, 13 Maret 2017.

Pengurus DPC PPP berfoto bersama calon wakil gubernur NTB, Nurdin Ranggabarani dan Wabup KSB, Fud Syaifuddin.

Boy mengungkapkan, ikhtiar untuk membesarkan PPP itu telah mulai membuahkan hasil dengan semakin mengakarnya PPP di Sumbawa Barat. Bahkan GPK DPC PPP Sumbawa Barat yang baru dibentuk pada akhir 2016 saat ini telah berhasil merekrut ratusan orang kader militan di seluruh kecamatan di Sumbawa Barat.

“Animo masyarakat, khususnya generasi muda untuk bergabung dengan GPK maupun organisasi sayap PPP lainnya sangat tingggi dan bergerak bersama untuk mensukseskan figure pemimpin NTB dari PPP dan Gerakan Rebut Palu DPRD KSB 2019, sangat tinggi. Ini menunjukkan bahwa PPP sebagai rumah besar ummat Islam telah mengakar dan semakin mantap menjadi pilihan masyarakat Sumbawa Barat,” bebernya.

GPK DPC PPP Sumbawa Barat pekan lalu telah melaksanakan pengukuhan pengurus Kecamatan Taliwang. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin yang memberikan motivasi untuk para kader PPP untuk terus bergerak dan berbuat untuk kemajuan daerah dan masyarakat.

Ketua DPC PPP Sumbawa Barat, Amiruddin Embeng, mengapresiasi kerja keras para kader dan simpatisan yang terus bergerak untuk membesarkan partai.

“Di PPP kami memiliki semangat kebersamaan dan kekompakan dalam bergerak menyukseskan agenda-agenda partai sekaligus berbuat demi kebaikan ummat,” katanya.

Ia berpesan agar momentum kebersamaan dalam perjuangan ini bisa dimanfaatkan maksimal oleh seluruh kader sebagai energi positif untuk berbuat lebih baik dan mencapai tujuan bersama demi kemaslahatan ummat.
“GPK, WPP (Wanita Persatuan Pembangunan), AMK (Angkatan Muda Ka’bah) dan seluruh pengurus maupun kader dan simpatisan PPP harus selalu dekat dan bergerak bersama dengan rakyat. Tidak ada istilah berpangku tangan,” tandasnya.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.