Bendaraha Umum DPP PBB Siap Bertarung di Pilgub NTB 2018

KabarNTB, Mataram – Bendahara umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB), H Aris Muhammad SH, menyatakan siap bertarung di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur NTB tahun 2018.

Tokoh kelahiran Bima yang akrab disapa Aris itu, bahkan tidak main-main. Sejumlah baliho sosialisasi dirinya sudah terpampang disejumlah titik di Kota Mataram dan kabuptaen lain.

Aris Muhammad

Ia mengaku kepedulian terhadap kemajuan tanah kelahirannya (NTB) menjadi alasan utama kesiapannya untuk bertarung di pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Saya terobsesi untuk membangun dan mewujudkan NTB yang lebih baik dan lebih maju lagi,” kata Aris, saat berbincang dengan KabarNTB di Hotel Golden Tulip, Mataram, selasa 4 April 2017.

Selain kepedulian terhadap daerah, Aris juga mengaku mendapat dukungan yang besar dari warga NTB untuk maju di Pilgub mendatang.

“Alhamdulillah, banyak dorongan dan masukan yang saya terima. Jadi saya maju bukan dari keinginan diri sendiri ” ucap alumni SMAN 1 Mataram ini.

Meski demikian, dalam di Pilgub mendatang, Aris mengaku hanya mengincar posisi NTB nomor 2 (Wakil Gubernur). Ia menyatakan tidak ingin yang terlalu berlebihan.

“Saya realistis saja. Cukup diposisi Wakil Gubernur,” kata Aris dengan nada santun sambil tersenyum.

Ia juga tidak membantah, kedatangannya ke NTB saat ini untuk pengenalan diri dan sosialisasi kepada masyarakat NTB tentang niatnya untuk mencalonkan diri itu.

Dengan munculnya Aris Muhammad, berarti sampai sejauh ini sudah dua tokoh dari Partai Bulan Bintang (PBB) yang menyatakan kesiapan untuk mencalonkan diri di Pilgub NTB 2018. Selain dia, KH Zulkifli Muhadli (Kyai Zul), mantan Bupati KSB dua periode yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PBB NTB juga telah lebih dahulu menyatakan niatnya untuk maju.

Bedanya, Kyai Zul sampai saat ini tetap memilih maju melalui jalur independent dan tetap kukuh diposisi nomor satu (sebagai calon gubernur).

Sementara PBB sendiri, saat ini menguasai tiga kursi di DPRD NTB.(Bi)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.