Tiga Figure Sudah Mengambil Formulir Cagub / Cawagub PKB

KabarNTB, Mataram – Sampai hari ini, Rabu 5 April 2017, sudah ada tiga kandidat bakal calon gubernur/wakil gubernur (Cagub/Cawagub) yang mengambil formulir pendaftaran di sekretariat desk Pilkada DPW PKB NTB.

“Hari ini saja, sudah ada tiga calon yang mengambil formulir. Mereka diwakili tim masing-masing, yakni tim H Suhaili FT, Sunardi Ayub dan Subuhunnuri,” ungkap Sekretaris DPW PKB NTB, Akhdiansyah, kepada KabarNTB.

Tim salah satu bakal calon berfoto usai mengambil formulir pendaftaran di Desk Pilkada PKB NTB

Menurut Akhdiansyah, selain ketiga kandidat tersebut, sejumlah tokoh lainnya yang berniat maju di Pilgub NTB 2018 juga sudah mengkonfirmasi ke sekretariat desk Pilkada PKB tentang rencana akan mengambil formulir pendaftaran.

Mereka adlaah H Aris Muhammad (Bendahara Umum DPP PBB), TGH Ahyar Abduh (sekarang menjawab walikota Mataram) dan Lalu Rudy Irham Srigede (mantan Danrem 162/Wira Buana).

“Mereka sudah mengkonfirmasi secara langsung kepada saya. Rencananya besok tim mereka secara resmi akan mengambil formulir di PKB,” imbuh Akhdiansyah.

Ia menjelaskan, mekanisme di PKB pendaftaran dibuka sejak tanggal 3 sampai 22 April 2017 mendatang, pengambilan formulir dilakukan pada tanggal 22 April – 2 Mei 2017. Selanjutnya, tanggal 7 Mei – 7 Juli PKB akan menerima atau melakukan survei dan bakal cagub/cawagub juga diminta menyampaikan visi-misi pada tanggal 8 – 15 September mendatang.

“Baru pada tanggal 16 September akan digelar musyawarah kebangkitan sekaligus penetapan cagub atau cawagub diusung PKB pada 2018 – 2023,” urainya.(Bi)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.