Wagub Puji Universitas Hamzanwadi Mampu Bangun Kerjasama Internasional

KabarNTB, Mataram – Wakil Gubernur NTB H Muhammad Amin Wagub menyatakan apresiasi dan kebanggan atasnya keberhasilan civitas akademika Universitas Hamzanwadi, Pancor, Lombok Timur, yang mampu membangun kerjasama dengan Universitas Internasional, seperti Belanda, Malaysia dan Singapura.

Kegiatan Wisuda I Universitas Hamzanwadi Pancor

“Ini suatu capaian yang patut diapresiasi. Kemampuan membangun koneksi secara nasional dan internasional merupakan hal yang penting untuk kemajuan universitas ini dan pendidikan secara umum,” ujar Wagub saat menghadiri wisuda perdana Diploma dan Sarjana, di Aula Universitas Hamzanwadi, Sabtu 1 Januari 2017.

Wagub berharap keberadaan Universitas Hamzanwadi Pancor mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) NTB menjadi lebih baik dan unggul agar bisa berkiprah lebih luas dimasa yang akan datang.

“Saya kagum dan bangga dengan prestasi dan kemajuan Universitas Hamzanwadi Pancor ini,” tambahnya.

Ia juga mengharapkan para alumni Universitas Hamzanwadi harus mampu tampil sebagai agen perubahan di tingkat daerah dan nasional.

“Sarjana – sarjana lulusan Universitas Hamzanwadi harus bisa berkontribusi secara nyata di masyarakat maupun di pemerintahan,” demikian Wagub.(Bi)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.