Gerakan Rebut Palu PPP KSB Jadi Inspirasi di NTB

KabarNTB, Sumbawa Barat – Konsolidasi masive yang dilaksanakan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbawa Barat (KSB) terus berlanjut merambah hingga seluruh kecamatan dan desa.

Gaung Gerakan Rebut Palu’ yang menjadi tagline program konsolidasi DPC PPP KSB, bukan hanya menggema hingga ke pelosok-pelosok bumi Pariri Lema Bariri, tetapi juga menjadi perbincangan ditingkat DPW PPP NTB.

“Gerakan rebut palu yang dicanangkan DPC PPP KSB menjadi perbincangan ditingkat DPW, juga menular semangatnya menjadi motivasi dan inspirasi bagi pengurus di kabupaten lainnya se-NTB,” ungkap Koordinator Wilayah PPP Sumbawa dan Sumbawa Barat, Nurdin Ranggabarani ketika memberi pembekalan kepada para pengurus DPC, organisasi sayap, kader dan simpatisan, di acara Musyarawarah Anak Cabang DPC PPP KSB, Rabu 17 Mei 2017.

 

Nurdin menyatakan bangga atas gerakan konsolidasi yang dilaksanakan pengurus dan kader PPP di KSB yang terus berjalan tanpa henti.

“Seandainya Pemilu dilaksanakan besok, PPP Sumbawa Barat sudah sangat siap. PPP KSB juga menjadi yang terdepan dalam rekrutmen kader-kader potensial baik dari kalangan profesional, mantan kader partai lain, juga para tokoh perempuan dan tokoh mayarakat. Ini membuktikan adanya tekad kuat para pengurus DPC hingga kader dan simpatisan sampai ke akar rumput untuk mengembalikan kejayaan PPP,” pujinya.

Nurdin yang juga Bakal Calon Wakil Gubernur NTB Periode 2018 – 2023 dari PPP, berpesan agar para pengurus dan kader PPP di KSB tetap kompak dan konsisten dalam berbuat untuk membesarkan partai.

Tokoh yang kerap mengisi ceramah dan kuliah umum tentang politik itu, menyatakan Partai Politik merupakan ‘kerajaan’ di era modern dalam masa demokrasi saat ini. Semakin besar sebuah partai, maka semakin besar dan luas pengaruh kerajaan dimaksud.

“Kalau ingin punya kerajaan di era demokrasi modern ini, maka kuncinya perbesar partai politik saudara-saudara. Semakin besar partai politik kita akan semakin segan orang kepada kita, semakin besar kekuasaan yang kita peroleh, semakin tinggi martabat dan semakin dihormati kita oleh pihak lain. Caranya berjuang rebut hati rakyat saat pemilihan,” urainya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP KSB, Amiruddin Embeng, konsolidasi terus berlanjut dan tidak ada kata selesai sampai gerakan rebut palu sukses di 2019.

“Kesuksesan kita di 2019 ditentukan oleh kerja keras dan konsistensi kita dalam berjuang bersama rakyat saat ini,” ucapnya.

Konsolidasi masive yang dilaksanakan sejak beberapa bulan terakhir telah membawa pengaruh sangat positif terhadap perkembangan PPP di KSB. Itu terbukti dengan telah terbentuknya PAC diseluruh kecamatan (8 kecamatan) dan pengurus ranting di seluruh desa dan kelurahan se-KSB.

“Kekuatan akar rumput PPP Insyaallah akan mengembalikan kejayaan PPP KSB di 2019 dan kami optimis gerakan rebut palu akan sukses,” ujarnya lantang, disambut aplaus ratusan kader dan simpatisan.

Kegiatan Musyawaran Anak Cabang itu dihadiri oleh seluruh pengurus DPC, PAC dan organisasi sayap seperti Angkatan Muda Ka’bah (AMK), Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) dan Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) yang sempat melakukan konvoi keliling kota Taliwang menuju lokasi kegiatan di Labuhan Lalar.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.