Kolonel Dodi Fernando Gantikan Kolonel Bambang Gunarto sebagai Danlanud Rembiga

KabarNTB, Mataram – Komandan Pangkalan Udara (DanLanud) Rembiga kembali berganti dari pejabat lama Kolonel Pnb Bambang Gunarto, S.T.,M.M kepada pejabat baru, Kolonel Pnb Dodi Fernando,S.E.,MSoc.Sc.
Acara pisah kenal Danlanud dilangsungkan di Hotel Lombok Raya, Minggu, 21 Mei 2017 yang dihadiri oleh Wakil Gubernur NTB, HM Amin dan anggota FKPD Provinsi NTB, diantaranya Kapolda NTB, Danlanal beserta istri dan tokoh masyarakat lainnya.
Dalam kata pamitannya, Kolonel Pnb Bambang Gunarto, menyatakan kesan pribadinya bahwa NTB adalah tempat belajar  yang baik.
“Disini banyak tokoh tokoh seperti Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang (TGB) yang dapat dijadikan suritauladan dalam memimpin satuan kerja,” katanya.
Ia juga mengatakan selama bertugas di NTB, telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran membangun masyarakat  Bumi Gora dan berharap hal itu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
“Saran saya, kita disini juga perlu sarana helikopter cepat tanggap untuk bisa melihat langsung apa yg diperlukan daerah dan masyarakat,” tambahnya.
Sementara Kolonel PNB Dodi Fernando sebagai pejabat baru menyampaikan keyakinannya, bahwa apa yang telah dilakukan oleh Danlanud sebelumnya sangat positif.
“Saya berharap apa yg sudah diperoleh dahulu tetap dapat kami lanjutkan dan penempatan kami disini bisa membantu apa yang dapat dibantu tentunya bagi masyarakat dan daerah di NTB,” katanya.
Wagub NTB HM Amin,  menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru.
“Ini momentum yang sangat baik untuk kita semua,” ujarnya. Karena kita semua adalah entitas pemerintah yang menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan, papar Amin
Karena itu, Wagub menekankan pentingnya koordinasi dan sinergitas.
“Saya kira sinergi dan koordinasi harus kita perkuat, kita semua perlu kerja sama yang solid,” pungkasnya. (Yus)
iklan

Komentar