Ridwan Hidayat Janji Menangkan Prabowo di Pilpres 2019

KabarNTB, Mataram – Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang baru dilantik, H Ridwan Hidayat, berjanji akan berjuang untuk memenangkan Pilkada NTB 2018, memenangkan pemilihan legislatif dan memenangkan Ketua Umum DPP Gerindra, H Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Menurutnya, dalam menjalankan mesin partai ada tiga kriteria kader yang harus dipahami oleh para pengurus, yakni kader sejati, kader merpati dan kader pedati.

“Kader sejati adalah kader yang memang benar-benar berjuang untuk membesarkan partai. Kader Merpati adalah kader yang hanya sekedar memberikan informasi dan tidak bisa memberikan solusi dan Kader pedati adalah kader yang baru akan bergerak jika ada yang akan dia dapati,” ungkapnya.

Suasana pelantikan pengurus DPD Gerindra NTB

Ridwan yang juga saudara kandung dari TGH Ahyar Abduh (Walikota Mataram) itu, meminta kepada semua kader Partai Gerindra untuk tetap solid dalam upaya membesarkan dan menyukseskan program partai kedepan, terutama menyukseskan agenda Pemilihan Gubernur NTB yang akan diselenggarakan pada 2018.

“Saya sangat menghargai keberhasilan Gerindra saat ini, dan ini adalah bukti dari hasil perjuangan kader-kader sebelumnya dan saya akan melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan itu kedepan,” kata Ridwan berjanji.

Pelantikan H Ridwan Hidayat sebagai ketua DPD Gerindra NTB, dilaksanakan Minggu 30 April 2017 dan dihadiri jajaran pengurus DPP Partai Gerindra, pengurus DPD Gerindra NTB, pengurus DPC Gerindra se-NTB, para tokoh lintas Agama, tokoh masyarakat, pemuda, tokoh wanita dan sejumlah pengurus partai lainnya di NTB.

Acara pelantikan dilakukan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Letjen TNI (Purn) Moekhlas Sidik terhadap 30 orang jajaran pengurus DPD Gerindra NTB sesuai SK No.02-0023/kpts/DPP-GERINDRA/2017 tertanggal 14 Februari 2017 .
Mendampingi H Ridwan Hidayat, sebagai Sekertaris adalah HM Sakduddin dan Bendahara IWT Parsugiartono.

Ketua Bidang Pengawasan dan Disiplin DPP Partai Gerindra, Bambang Kristiono dalam sambutannya mengingatkan seluruh pengurus dan kader Gerindra bahwa dengan telah dilantiknya H Ridwan Hidayat sebagai Ketua DPD Gerindra NTB, tidak boleh ada lagi kader-kader nakal yang membuat polemik di dalam partai.

“Karena Partai Gerindra sudah dipastikan untuk mendukung TGH Ahyar Abduh sebagai Calon Gubernur NTB 2018-2023,” katanya.(Yus)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.