Usung Visi Orang Muda Pimpin NTB, Bung Nuri Mendaftar ke DPW PAN

KabarNTB, Mataram – Tim pemenangan bakal calon gubernur NTB, Subuhunnuri (Bung Nuri) menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) NTB pada Rabu, 3 Mei 2017.

Namun rupanya Bung Nuri tidak mau muluk-muluk terkait Pilgub yang akan dihelat tahun 2018 mendatang. Usai penyerahan formulir, Ketua Tim Pemenangan Bung Nuri, Sigap, mengakui bahwa ‘jagoannya’ itu (Bung Nuri) siap menjadi Wakil Gubernur NTB periode 2019-2023 mendatang.

Menurut Sigap, kesuksesan anak muda dalam memimpin NTB harus ditradisikan, meski bukan berarti orang tua atau yang lebih senior tidak mampu melakukan hal itu. Karena itu pihaknya sangat menghargai proses dan mekanisme di masing-masing partai.

Bung Nuri saat mendaftar ke Kantor DPW PAN NTB

“Dari TGB ke Bung Nuri. Tidak salah kami mengajak dan kemudian kita memberikan hal-hal positif terhadap ajakan tersebut melalui penjabaran grand desain visi dan misi serta program yang populis di tengah masyarakat,” ujarnya diplomatis.

Dengan visi misi ‘NTB menyenangkan’, Bung Nuri, kata Sigap, berkomitmen membawa daerah ini menjadi daerah yang bisa menyenangkan warganya.

“Bukan hanya warga NTB saja, namun warga pendatang dan semua unsur harus senang,” sebutnya.
Bung Nuri yang hadir menyerahkan langsung formulir pendaftaran ke DPW PAN, menyatakan NTB dibawah pemimpin muda sudah lumayan berhasil. Karena itu orang muda memimpin NTB mesti ditradisikan.

“Bagaimana ke depan apa yang menjadi keinginan bersama akan tercapai melalui duduk bersama, menjalin komunikasi dengan baik, apa yg jadi keinginan itu harus dikomunikasikan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pilkada DPW PAN, H. Syaiful Islam, menyampaikan untuk penentuan calon yang akan diusung partai berlangbang matahari itu, ada mekanisme yang harus ditempuh.

“Tentu berdasarkan survey, siapa yg memiliki survey tertinggi itulah yang akan diusung,” katanya. (Yus)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.