Gubernur Puji Kinerja Pemkab Loteng Dalam Pembangunan

KabarNTB, Mataram – Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi, menerima kunjungan silaturahmi dari jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah dan penguatan hubungan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi NTB, di rumah dinas Gubernur NTB di Mataram, Jum’at, 30 juni 2017.
Kunjungan Silaturahmi tersebut dipimpim langsung Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT dan Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri  bersama seluruh jajaran Forkopinda dan Para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah.
Dalam.silaturahmi itu, TGB mengajak segenap Jajaran Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah untuk terus memupuk semangat yang tinggi dalam membangun daerah.
 “Kalau kita punya semangat yang tinggi dalam membangun daerah pasti akan terlihat hasilnya,” ucap Gubernur.
Ia juga menyatakan salut atas kinerja Jajaran Pemerintah Lombok Tengah dalam membangun daerah selama ini.
“Saya melihat Lombok Tengah sebagai kabupaten yang menunjukkan kinerja yang baik dalam membangun NTB,” ujarnya.
“Saya berharap kunjungan seperti ini bisa ditiru daerah lain. Apalagi saat ini bertepatan dengan bulan Syawal, jadi suasana keakraban lebih terasa dan lebih efektif,” ujar TGB.
Mengakhiri  sambutannya, TGB menyampaikan ucapan minal aidin walfaidzin, teriring harapan semoga semangat dan nilai-nilai yang terkandung dalam berpuasa lalu bisa terus diterapkan dalam membangun derah NTB tercinta ini. (Yus)
Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.