Johan Rosihan Minta Kader PKS Bijak Hadapi Situasi Politik

KabarNTB, Sumbawa – H Johan Rosihan-Ketua Fraksi PKS DPRD NTB minta kader dan simpatisan PKS untuk bijak dalam menghadapi situasi politik, keamanan dan kebangsaan yang makin hari semakin panas dan tak menentu. Terlebih saat tiap pihak mengklaim dirinya paling Benar, paling Nasionalis, paling Pancasilais.

“Untuk itu, saya meminta para kader dan simpatisan PKS agar tetap tenang dan bersabar dalam membaca situasi ini,” katanya, ketika bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama dengan para kader dan simpatisan PKS di kantor DPD PKS Sumbawa, minggu 4 juni 2017.

Dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan kegiatan reses tersebut, para simpatisan dan kader PKS memanfaatkannya untuk menyampaikan berbagai aspirasi kepada Ketua Komisi III DPRD NTB itu.

Aspirasi yang disampaikan itu meliputi pembangunan dan perbaikan tempat ibadah, penguatan usaha ekonomi kader, perbaikan dan penanganan infrastruktur masyarakat dan lain sebagainya. Bahkan ada juga club panahan yang sedang marak ingin membuat fasilitas latihan.

Johan sendiri berjanji akan berupaya memperjuangkan aspirasi tersebut ditingkat provinsi.

“Insya Allah, saya akan berupaya semaksimal mungkin dan akan perjuangkan apa yang menjadi harapan saudara saudari,” janjinya.

Pada kesempatan itu politisi yang akrab disapa Ustad Jo itu juga menyerahkan hadiah bagi peserta lomba Tahfidzul Qur’an khususnya yang telah Khatam di hari ke-9 ini.

Dari sejumlah peserta, tiga orang diantaranya berhasil khatam lebih dulu dan mendapatkan hadiah berupa uang tunai.(Bi)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.